Polda Kepri Kirim 1 Tim ke Polres Tanjungpinang Bantu Ungkap Kasus Pembunuhan
Oleh : Hadli
Kamis | 14-01-2021 | 19:25 WIB
jasad-janda-tpi.jpg
Polisi saat mengevakuasi jasad janda Reni dari dalam kostnya di Tanjungpinang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri mengirim satu tim ke Polres Tanjungpinang untuk membantu mengungkap kasus pembunuhan seorang janda anak empat, yang jasadnya ditemukan di kamar kos Jalan WR Supratman RT001/RW001, nomor 1 Kelurahan Air Raja, Tanjungpinang pada Selasa (12/1/2021).

Dirreskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto menyampaikan, tim yang dikirim itu untuk memback up Polres Tanjungpinang mengungkap kasus tersebut.

"Ada satu tim yang diperbantukan ke Polres Tanjungpinang untuk menangani kasus ini," ujar Arie, Kamis (14/1/2021).

Arie mengatakan, jasad janda bernama Reni (20) kuat dugaan merupakan korban pembuhunan, berdasarkan keterangan saksi-saksi dan hasil olah TKP.

Hasil olah TKP, sambungnya, ada ditemukan darah yang berserakan di dalam kamar itu, namun dipastikan itu bukan darah korban. Tetapi menang, katanya, pada leher korban ditemukan adanya luka memar.

"Kasus ini menjadi atensi kita. Nanti ada perkembangan baru dikabari," ucap Arie.

Terpisah, Kabiddokes Polda Kepri, Kombes M Harris mengatakan, visum terhadap mayat perempuan itu masih belum dilakukan. "Masih olah TKP," singkatnya.

Ia mengatakan dokter forensik telah berada di Tanjungpinang. Visum terhadap mayat perempuan itu, masih dalam proses pemeriksaan.

"Ada dr Leo dan dr Felix. Nanti hasilnya kami sampaikan," tutupnya.

Editor: Gokli