Kapolda Kepri Bersama Forkopimda Divaksin Covid-19
Oleh : Redaksi
Kamis | 14-01-2021 | 16:25 WIB
kapolda-vaksin1.jpg
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman divaksin Covid-19. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman bersama Gubernur Provinsi Kepri serta Forkopimda melaksanakan vaksinasi di Tanjungpinang, Kamis (14/1/2021).

"Pada hari ini kita semua mendapatkan Vaksin Covid -19. Vaksinasi ini juga secara bertahap akan diberikan kepada masyarakat dengan harapan masyarakat kita terbebas dari Virus ini, dalam pelaksanaannya nanti tidak ada lagi keraguan dan kebimbangan di tengah masyarakat," kata Isdianto.

Isdianto menuturkan, setelah dilakukan vaksin tetap dihimbauan untuk mematuhi Protokol kesehatan. Dengan adanya vaksinasi ini, tambahnya, semua berharap roda perekonomian dapat bergerak kembali.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri dibantu oleh Forkopimda yang sudah melaksanakan tugasnya dalam mengawasi dan memantau Pandemi Covid-19 di Provinsi Kepri ini," ucapnya.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S mengatakan, Kapolda menerima vaksin sebagai contoh kepada seluruh Personel dan masyarakat bahwa vaksinasi aman dan halal.

"Pemerintah sudah memikirkan hal ini dan bertujuan agar melalui vaksinasi akan timbul Herd Immunity (kekebalan komunal) di masyarakat. Oleh karena itu mari bersama-sama kita sukseskan Vaksinasi di Provinsi kepri dengan tetap tidak melupakan dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat," tuturnya.

Editor: Yudha