Isdianto Siap Lahir Batin Hadapi Debat Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Kepri
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Rabu | 18-11-2020 | 14:05 WIB
A-ISDIANTO-SURYANI.jpg
calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang pelaksanaan debat, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani mengaku telah siap lahir bathin menghadapi kedua pesaingnya.

Nantinya, Isdianto akan berhadapan dengan Soerya Respationo dan Ansar Ahmad dalam dalam adu program dan gagasan di kegiatan yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri di Hotel Radisson, Kota Batam, Jum'at, (20/11/2020) mendatang.

Isdianto mengatakan, para pesaingnya memiliki kemampuan yang sama. Namun, memiliki karakter tersendiri sehingga membuat suasana di publik menjadi berbeda.

"Semua kemampuannya sama, tidak ada yang berbeda. Cuma, karakter dari Pak Soerya dan Pak Ansar berbeda-beda ya. Ada bawaannya masing-masing pasti suasana di publik nantinya berbeda. Namun, saya siap menghadapi mereka dalam adu gagasan di debat nanti," kata Isdianto di sela-sela aktifitasnya yang didampingi oleh pasangannya, Suryani, Rabu, (18/11/2020).

Mengenai kesiapan khusus, Isdianto menyatakan tidak ada persiapan khusus. Namun, akhir-akhir ini dirinya intens berdiskusi dengan Suryani.

"Tidak ada persiapan khusus untuk debat. Paling kita saling berdiskusi saja ya. Sambil mencari cara menyelesaikan masalah yang ada di tempat kita ini. Kita akui persiapan kami bukan pas menjelang debat saja, tapi jauh jauh hari kita sudah menyiapkan diri. Jadi, rileks saja," ujarnya.

Hingga kini, Isdianto menyampaikan masih intenst menyerap aspirasi dari masyarakat Kepri ketika turun ke lapangan.

"Kita juga berdialog dengan mereka bahkan dengan ahli-ahli yang menguasai masalah-masalah yang ada ditempat kita. Dari situlah, kita menyaring mana pendapat yang akan kita gunakan untuk menyelesaikan masalah yang ada ditempat kita ini," tutupnya.

Editor: Dardani