Laka Kerja di PT BOF Lobam, Polsek Bintan Utara Periksa 6 Karyawan
Oleh : Harjo
Senin | 30-03-2020 | 19:04 WIB
jumhur-binut.jpg
Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polsek Bintan Utara mulai menyelidiki kecelakaan kerja yang terjadi secara berulang di PT Bionesia Organic Foods (BOF) Lobam.

Hari ini, Senin (30/3/2020), penyidik Polsek Bintan Utara telah memeriksa enam dari karyawan yang dilakukan pemanggilan. Satu lainya belum memenuhi panggilan penyidik.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur membenarkan pemeriksaan enam karyawan PT BOF Lobam. "Hari ini penyidik sudah memeriksa enam karyawan BOF dari tujuh yang rencananya diambil keterangan. Namun untuk satu orang belum datang hingga siang ini," ujarnya kepada BATAMTODAY.COM, Senin.

Namun Jumhur, belum menjelaskan siapa saja dan jabatan karyawan yang diambil keterangannya. Sebab, menurutnya, semua masih dalam proses.

Sebelumnya, setelah dua kejadian karyawan mengalami cidera dan luka-luka karena mesin pengolah kelapa beberapa waktu silam, beberapa hari lalu kembali terjadi, di mana korban saat ini masih dalam perawatan di salah satu Rumah Sakit (RS) di Tanjungpinang.

"Korban masih dirawat di salah satu RS Tanjungpinang. Namun untuk lebih jelasnya, setelah pihak perusahaan diambil keterangan nantinya," terangnya.

Editor: Gokli