Ada Bazar Mobil Bekas Berkualitas di Mall Botania 2
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 19-09-2019 | 10:04 WIB
bazar-mobil.jpg
Bazar Mobil Bekas Berkualitas di Mall Botania 2. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobil bekas tetap menjadi primadona bagi sebagian konsumen di Indonesia di tengah gempuran mobil baru. Beragam faktor, menyebabkan masih banyak orang memilih mobil bekas dibandingkan mobil baru, mulai dari faktor keuangan dan lain sebagainya.

Nah kali ini, bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas tidak salahnya mengunjungi bazar mobil bekas di Mall Botania 2. Karena ada lima dealer dan lebih dari 50 mobil yang dipamerkan dilantai 2 MB2.

"Bazar ini yang kedua kalinya. Pertama kita gelar bulan lalu di Lotte Grosir Batam Center. Priode pertama itu antusias masyarakat sangat banyak dan target penjualan hampir tercapai. Sekarang kita gelar di MB2 dari 17 sampai 27 September," ujar Ketua Pameran Erwin Kamis (19/09/2019).

Erwin mengatakan, kualitas mobil bekas yang dijual di sini sangat dipertahankan, karena mobil yang dipamerkan telah lulus uji dan bebas dari mobil kebakaran, banjir dan kecelakaan.

"Kami pastikan mobil yang jual disini bebas dari mobil kecelakaan, banjir, dan kebakaran. Konsumen juga bisa langsung melakukan test drive," ujarnya.

Ia menambahkan, ada banyak diskon atau potongan harga yang bisa didapatkan dari bazar mobil bekas. Mulai dari DP 10 juta dan DP bisa dicicil dan berkesempatan mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor.

"Pameran mobil bekas ini setiap bulan rutin kami lakukan dan per 6 bulan kami akan undi hadiah satu unit sepeda motor," tambahnya.

Selain itu pada pada 21-22 September mendatang, bazar mobil bekas juga akan menggelar Stand Up Comedy dengan tema 'mobil bekas'. Bagi Anda yang tertarik membeli unit mobil atau mengikuti Stand Up Comedy bisa menghubungi 081363475240.

Editor: Chandra