SMT School Gelar Festival Makanan dan Kompetisi Memasak Hadirkan Chef Juna
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 22-06-2019 | 14:55 WIB
chef-juna.jpg
Chef Juna Rohimpadey (tengah). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - SMT School yang berada di Jalan Laksamana Bintam, Seipanas Batam, tepatnya samping kedai kopi Anambas menggelar festival makanan dan kompetensi memasak & lette art di Mall Botania (MB2) Batam Center.

 

Dalam gelaran yang kedua kalinya itu, SMT School mengusung tema "Gastronomic" yang dalam dunia kuliner diartikan sebagai dunia makanan. Dalam kegiatan inibjuga SMT menghadirkan tamu spesial celebrity chef, yaitu chef Juna Rohimpadey yang merupakan salah satu juri di acara memasak MasterChef Indonesia.

"Hari ini kita akan banyak melakukan aktifitas bersama chef Juna Rohimpadey. Chef Juna nanti akan menjadi juri dalam kompetisi lomba memasak dari 12 tiem dari 12 hotel di Batam," ujar Ketua panitia SMT Gastronomic, Wahyu Masyepa, Jumat (21/06/2019) malam.

Wahyu menjelaskan masyarakat bisa datang bersama keluarga, karena dalam festival ini ada 60 tenan makanan dan minuman terbaik di Kota Batam. Mulai dari Indonesia food, tradisional food hingga berbagai jenis kopi.

"Hari ini juga ada kompetisi kopi diikuti dari 35 cafe yang ada du Batam. Tahun ini ini berbeda, karena tahun lalu dalam merayakan ulantahun SMT tidak digelar secara umum. Tapi tahun ini kita buka untuk umum, jadi ulantahun kita untuk semua masyarakat Batam," katanya.

Chef Juna Rohimpadey menyampaikan berterimakasih kepada SMT School yang kembali mengundang dalam gelaran ulantahun SMT.

"Saya berterimakasih sudah kembali diundang membantu memerihkan acara festival makana serta edukasi SMT School. Saya berharap kedepan SMT makin maju," pungkasnya.

Editor: Dardani