66 Murid TK dan SD Permata Harapan Super Class School Batam Diwisuda
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 22-06-2019 | 12:40 WIB
wisuda-permata-harapan.jpg
Murid TK dan SD Permata Harapan Super Class School Batam saat diwisuda di Aston Hotel Batam, Jumat (21/6/2019). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 66 murid Taman Kanak-kanak (TK) dan SD Permata Harapan Super Class School Batam, diwisuda di Hotel Aston Batam pada Jumat (21/06/2019). Mereka terdiri dari murid kelas kelas 6 sebanyak 26 siswa/siswi dan sisanya Taman Kanak-kanak.

Wisuda atau pelepasan murid TK dan SD ini, merupakan kegiatan tahunan yang rutin digelar Permata Harapan Super Class School Batam. "Hari ini kita wisudakan sebanyak 66 siswa/siswi. Wisuda ini sudah kita lakukan 9 kali untuk TK dan 3 kali untuk jenjang SD," ujar Ketua Yayasan Permata Harapan Super Class School Batam, Bali Dalo.

Bali Dalo mengatakan, wisuda ini penting untuk digelar di jenjang TK mapun SD. Karena wisuda itu memberikan kesan tersendiri bagi sekolah dan sebagai ajang berkumpulnya seluruh wali murid.

Ia juga mengungkapkan, maaf kepada orangtua/wali murid atas kekhilafan selama mendidik anak-anak mereka. "Permata Harapan juga memiliki jenjang SMP dan SMA, kalau masih ada kepercayaan wali murid kepad kami, saya harapkan wali murid bisa daftarkan kembali anak-anak di sekolah kami," ujarnya.

Sementara itu motivator dan sekaligus dewan pendidik Sekolah Permata Harapan, Krishna Murti menyampaikan, ke depan sekolah ini harus menjadi sekolah yang membangun akhlak dan membangun sikap anak.

"Agar mereka memiliki daya juang yang tangguh dalam menghadapi perubahan zaman di masa depan. Jadi nantinya sekolah ini lebih mengutamakan sikap, akhlak, dan etitut dibandingkan dengan sekedar pendidikan," pungkasnya.

Editor: Gokli