Kunjungi Bazar Ramadhan Terlengkap di Mall Botania 2 Hingga 9 Juni
Oleh : Irwan
Minggu | 26-05-2019 | 10:32 WIB
bazar_ramadhan_botnaia.jpg
Masyarakat terlihat antusias mengunjungi Bazar Ramadhan di Mall Botania 2 (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 50 stand fashion dan produk kecantikan turut meramaikan Bazar Ramadhan Festival di Mall Botania 2. Event Ramadhan Festival dihelat oleh Organized Black Horse Production ini digelar sejak 4 Mei sampai 9 Juni mendatang.

Pimpinam Black Horse, Faisal Syahputra mengatakan, pameran ini pertama kalinya digelar Black Horse dalam bulan Ramadhan

"Stand fashion mulai dari pakaian muslim, perlengkapan rumah, sepatu, baju anak-anak, parfum, kosmetik hingga berbagai koleksi boneka," ujar Faisal kemarin.

Ia menjelaskan masyarakat bisa mendapatkan harga spesial dalam gelaran Ramadhan Festival di MB2. Karena harga yamg ditawarka cukuo murah, mulai dari baju dan sepatu hanya Rp50 ribu.

"Artinya semua barang harga murah meriah. Tujuannya meramaikan dan memeriahkan suasana bulan suci Ramadhan,. Agar bisa dapat memberikan kemudaan atau dapat mencari kebutuhan lebaran dengan harga yang sangat terjangkau," ujarnya.

Terlebih masyarakat juga dapat terhibur dengan berbagai kegiatan, mulai dari hiburan lomba fashion show busana muslim yang akan dilakukan hari ini 26 Mei, lomba shalawatan dan lomba kaoraoke.

"Tidak hanya perlengkapan dari ujung kaki samai kepala, tapi hari ini kita kami juga menghadirkan Naga lyla. Tapi besok masih ada hiburan lomba shalawatan dan lomba karaoke religi," pungkasnya.

Editor: Surya