Polsek Batam Kota Berbagi Takjil di Lampu Merah Simpang BI
Oleh : Romi Chandra
Senin | 13-05-2019 | 19:04 WIB
bagi-takjil-polsek1.jpg
Kapolsek Batam Kota AKP Ricky Firmansyah. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga Besar Polsek Batam Kota membagikan takjil untuk berbuka puasa pada pengguna jalan yang melewati lampu merah Simpang Bank Indonesia (BI), Batam Center, Senin (13/5/2019) sore.

Kegiatan tersebut, dilakukan meruoakan salah satu program kerja Polsek Batam Kota selama Bulan Suci Ramadhan. Selain itu, sebagai sarana agar bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama di wilayah Polsek Batam Kota.

"Ini merupakan program kerja kita, dan dilakukan rutin setiap tahunnya. Dengan kegiatan ini, tentunya bisa meningkatkan kedekatan Polsek Batam Kota dengan masyarakat," ujarnya.

Dengan pembagian takjil sekaligus menyapa masyarakat lanjutnya, tentunya akan mempererat silaturahmi antara Polsek Batam Kota dan masyarakat.

"Tadi kita melaksanakan di Simpang Bank Indonesia. Takjil dibagikan pada pengendara yang akan melaksanakan berbuka puasa," tambahnya.

Ditambahkan, kegiatan ini melibatkan seluruh pejabat utama Polsek Batam Kota dan jajaran, serta didamping ibu-ibu Bhayangkari.

"Kegiatan tidak dilakukan sekali ini saja. Pembagian takjil juga dibagikan setiap harinya oleh petugas patroli sekitae 30 hingga 40 setiap harinya," jelasnya.

Ia berharap, apa yang dilakukan tersebut dapat memberikan manfaat untuk pihaknya dan juga untuk masyarakat yang menerimanya.

"Kalau hari ini, totla takjil yang kita bagikan sekitar 300 bungkus. Semoga hal ini bisa terus kita lakukan," pungkasnya.

Editor: Yudha