81 Anak Ikuti Khitanan Massal di Mapolsek Batuaji
Oleh : Hendra Mahyudi
Sabtu | 30-03-2019 | 12:17 WIB
khitanan.jpg
Kapolresta Barelang, Kombes Hengki foto bersama anak-anak yang mengikuti khitanan massal. (Foto: Hendra).

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 81 anak mengikuti acara khitanan massal dalam rangkaian kegiatan bhakti sosial Polresta Barelang yang bertempatan di halaman depan Mapolsek Batuaji, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Jumat (29/3/2019) kemarin.

Kegiatan yang bertemakan 'Peduli kesehatan tahun 2019 sebagai wujud membangun kemitraan dengan masyarakat (partnership building) ini turut dihadiri Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki, selaku penggagas acara.

Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe mengatakan, terdapat 300 orang warga yang hadir dan juga yang berpartisipasi terdiri dari 81 orang peserta khitanan, dan 56 orang peserta cek kesehatan serta 49 orang peserta donor darah.

Ia melanjutkan, semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberi manfaat terhadap warga di sekitar wilayah hukum Batuaji.

"Seperti apa yang dikatakan Kapolresta Barelang, ini merupakan wujud dari kepolisian ada untuk rakyat dan membangun kerja sama serta silaturahmi yang berkelanjutan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Dalimunthe juga mengajak segenap warga yang hadir untuk turut menyukseskan pemilu serentak 17 April mendatang secara damai, aman dan sejuk.

"Jauhkan diri dari ujaran kebencian, dan mari jaga keamanan dan kenyamanan," pungkasnya.

Editor: Chandra