Polresta Barelang Gelar Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal di Bengkong
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 27-03-2019 | 11:16 WIB
PENGOBATAN-GRATIS.jpg
Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, didampingi Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri menyaksikan proses khitanan untuk anak-anak. (Foto: Romi).

BATAMTODAY.COM, Batam - Polresta Barelang menggelar pengobatan gratis dan sunatan massal di setiap wilayah polsek-polsek jajarannya.

Kali ini, kegiatan dilaksanakan di depan ruko kawasan Bengkong Laut, Rabu (27/3/2019). Kegiatan dimulai sejak pukul 09.00 WIB, dan langsung dibuka Kapolresta Barelang, Kombes Hengki.

Hengki sendiri menyebutkan, kegiatan bhakti sosial Polresta Barelang peduli kesehatan tahun 2019 ini, merupakan sebagai wujud membangun kemitraan dengan masyarakat (partnership building).

"Kegiatan ini kita lakukan di setiap wilayah polsek-polsek. Namun untuk waktunya tidak bersamaan. Hari ini dilakukan di wilayah Polsek Bengkong," ujar Hengki, didampingi Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendri.

Pengobatan gratis ini lanjutnya, memang ditujukan bagi masyarakat yang membutuhkan. Tidak hanya untuk masyarakat yang kurang mampu, tapi siapa saja.

"Kita membuka pengobatan gratis untuk masyarakat. Sehingga, mereka yang membutuhkan bisa datang ke posko," lanjutnya.

Sejauh ini tambahnya, antusias masyarakat cukup tinggi. Apalagi masyarakat yang datang membawa anaknya untuk disunat.

"Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan memnerikan manfast untuk masyarakat. Selain itu, kemitraan Polri dan masyarakat juga semakin terjalin. Besok rencananyan akan dilakukan di Belakangpadang," pungkasnya.

Editor: Gokli