Foto Wali Kota Batam Berpose Dua Jari Beredar Luas, Dukung Paslon 02?
Oleh : Putra Gema
Rabu | 27-03-2019 | 08:28 WIB
rudi-dukung-prabowo.jpg
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berfose dua jari dengan sejumlah warga. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Foto Wali Kota Batam Muhammad Rudi berpose dua jari bersama sejumlah orang berpakaian putih dan dengan pose jari yang sama beredar luas di media sosial.

Muhammad Rudi mengacungkan dua jarinya bersama lima warga Kota Batam yang menggunakan baju bergambar Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April mendatang. Namun, belum diperoleh konfirmasi terkait foto tersebut didapat pada saat acara apa.

Simbol dua jari dalam foto itu mirip dengan simbol pendukung Paslon Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi. Padahal, Muhammad Rudi merupakan kader Partai NasDem, yang menduduki jabatan Sekretaris DPW Kepri pasca hijrah dari Partai Demokrat dan PKB.

Sebelumnya, kepindahan Wali Kota Batam dari Partai Demokrat ke Partai NasDem juga sempat menjadi perbincangan publik. Pada saat itu, diisukan Rudi meninggalkan Partai Demokrat karena batal menduduki jabatan Ketua DPD Partai Demokrat Kepri.

Hingga berita ini diunggah, BATAMTODAY.COM masih mencoba konfirmasi langsung kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi terkait keberadaan foto berpose dua jari itu. Upaya konfirmasi melalui pesan WhatsApp yang dikirim BATAMTODAY.COM, sampai saat ini belum juga mendapatkan tanggapan.

Editor: Surya