Kebakaran di Bengkong Polisi, Satu Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah
Oleh : Nando Sirait
Selasa | 26-03-2019 | 18:04 WIB
rumah-terbakar111.jpg
Rumah milik Barjan di Bengkong Polisi ludes terbakar. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu rumah di kawasan Bengkong Polisi ludes dilalap si jago merah, Selasa (26/03/2019).

Pantauan di lokasi, rumah yang diketahui milik warga bernama Barjan tersebut terbakar sekitar pukul 16.00 WIB. Peristiwa itu langsung membuat panik warga sekitar.

Endra, salah satu warga menjelaskan mengetahui kebakaran itu sekitar pukul 16.20 WIB setelah di telepon oleh istrinya.

"Saat kejadian saya masih dalam persiapan mau pulang mas, makanya langsung saya kebut balik ke rumah. Begitu sampai api sudah membesar, saya langsung selamatkan benda - benda berharga dari dalam rumah," ujarnya singkat.

Sementara itu, warga lainnya Yudi Aditama menjelaskan kebakaran pertama sekali terjadi dari depan rumah yang diketahui menjadi tempat penyimpanan palet plastik dan juga tong plastik.

"Kalau tadi api berasal dari bagian depan rumah, yang juga dijadikan tempat penyimpanan palet plastik. Begitu melihat api membesar, kami langsung berusaha menyelamatkan barang berharga milik korban. Dan juga anak korban yang masih berusia 4 tahun, yang lagi tidur di dalam rumah," paparnya.

Sementara itu, hingga saat ini petugas pemadam kebakaran masih berada di lokasi kebakaran guna memastikan tidak adanya api yang memungkinkan kebakaran terjadi kembali. Pihak kepolisian saat ini masih meminta keterangan dari sejumlah saksi guna memastikan penyebab kebakaran.

Editor: Yudha