Polda Kepri Gelar Peduli Kesehatan di Pulau Terong Belakangpadang
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 25-03-2019 | 20:03 WIB
peduli-kesehatan-bel-padang.jpg
Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono, S.I.K., M.M, bersama Kapolsek Belakangpadang AKP. Ulil Rahim, S. Kom dan tokoh masyarakat saat melaksanakan program Polri Peduli Kesehatan Masyarakat. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono, S.I.K., M.M, Sabtu 23 Maret 2019, melakukan kunjungan kerja ke Pulau Terong, Belakangpadang Kota Batam. Agenda kunjungan ini adalah untuk melaksanakan program Polri Peduli Kesehatan Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Polda Kepri bersama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Melayu Raya, melakukan khitanan masal sebanyak 55 orang anak-anak yang tinggal di pulau-pulau di Kelurahan Pulau Terong.

Dalam kunjungan kerja ini, Irwasda Polda Kepri didampingi oleh Kabid Dokes Polda Kepri Kombes Pol dr. Djarot Wibowo, Kepala Rumah Sakit (Ka-rumkit) Bhayakara Polda Kepri, Kompol dr. Harry Kurniawan, SP dan Kapolsek Belakang Padang Akp. Ulil Rahim, S. Kom.

Selain itu, hadir pula Kepala Cabang Jasa Raharja Prov. Kepri Bpk. Dwi Sasono, ST. MBA, Tokoh Masyarakat (Tomas) H. Norman, perwakilan guru SD 012 Pulau Terong, Iskandar, Perhimpunan Melayu Raya, Ridwan dan para Tomas Pulau Terong.

"Terima kasih atas kepedulian Polri yang sudah datang ke Pulau Terong untuk melakukan sunat massal. Karena kalau anak-anak kami mau sunat harus ke Belakanpadang atau ke Batam yang cukup jauh dan memerlukan biaya yang cukup banyak. Dengan adanya kegiatan ini warga Pulau Terong sangat berterima kasih sekali," ujar H. Norman.

Di tempat yang sama, Kapolsek Belakang Padang Akp. Ulil Rahim, S. Kom juga menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang mendukung kegiatan Polri Peduli Kesehatan Masyarakat itu. "Kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan kami ini, terutama kepada Polda Kepri dan para tokoh masyarakat," ujarnya.

Editor: Dardani