Di Septic Tank Inilah Ditemukan Tengkorak Manusia
Oleh : Redaksi
Jumat | 15-02-2019 | 14:40 WIB
septic-tank1.jpg
Septic tank tempat ditemukannya tengkorak manusia. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tengkorak manusia yang diduga jasad Arnold Tambunan ditemukan di dalam septic tank di belakang kantor CV Gemini Pro milik Muhammad Rasyid, pengusaha tenda di Jalan Menur nomor 15 C KM 8 Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.

Ketua RT 6/RW 9 Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Ruswandi, memaparkan posisi septic tank yang diketahui sebagai tempat penemuan tengkorak oleh polisi, berada di belakang kantor tersebut.

"Saya sebatas ketua RT dipanggil, tetapi saya melihat hanya di luar garis polisi line dan saya tidak bisa melihat. Untuk lebih jelasnya tanya polisi," ujar Ruswandi saat ditemui di rumahnya, Sabtu (15/2/2019).

Ruswandi mengungkapkan dirinya dipanggil menjadi saksi karena dahulu ya terkait kejadian orang hilang Arnold Tambunan dan Muhammad Rasyid.

"Ada dibawak dalam kantong jenazah dan saya kurang tahu apa isinya. Saya jadi sakit mulai siang sampai malam," katanya.

Pantauan di lapangan rumah berukuran 3 kali 3 ini terdapat di belakang CV Gemini Pro. Posisi septic tanknya terdapat di rumah tersebut. Tampak juga pintu septic tank diberi garis polisi.

Septic tank tersebut dalam sebuah gubuk atau sering disebut dengan bangunan semi permanen yang ditutup rapat. Dinding bangunan terbuat dari genteng berwarna hijau. Selain itu juga di belakang septic tank terdapat semak belukar dan hutan.

Editor: Yudha