Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Keluarga Pengusaha Tenda di Tanjungpinang Kaget Ada Tengkorak Manusia di Septic Tank Rumahnya
Oleh : Roland Aritonang
Jum\'at | 15-02-2019 | 14:04 WIB
pemilik-rumah-tengkorak1.jpg Honda-Batam
Das, salah satu keluarga pemilik usaha tenda tempat ditemukannya tengkorak manusia. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Keluarga almarhum Muhammad Rasyid, pengusaha tenda di Tanjungpinang, CV Gemini Pro kaget melihat polisi membongkar septic tank rumahnya.

Adik Ipar Muhammad Rasyid, Das mengungkapkan seluruh keluarga merasa kaget dengan kedatangan sejumlah anggota polisi dari Polda Kepri dan Polres Tanjungpinang.

"Kami tidak tahu, yang jelas kami di sini kaget banyak polisi datang," ujar Das saat ditemui di rumah sekaligus tempat usahanya itu, Jumat(15/2/2019).

Ia juga menambahkan dirinya dan keluarga tambah terkejut saat mengetahui di septic tank rumahnya ditemukan tengkorak manusia.

"Polisi meminta izin membongkar septic tank yang terdapat dibelakang tempat usaha ini. Sehingga diberi Police line. Tapi kami hanya menyaksikan dari kejauhan," katanya.

Das menjelaskan dulunya rumah itu disewakan. Tetapi yang menyewa sudah lama pulang kampung dan tidak menyewa lagi.

"Rumah itu kosong. Untuk jelasnya silahkan tanya polisi," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, tengkorak manusia ditemukan dalam septic tank rumah almarhum Muhammad Rasyid, pemilik CV Gemini Pro, Jalan Menur nomor 15 C Km 8 Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.

Diketahui bahwa, almarhum Muhammad Rasyid, pejalan kaki yang ditabrak oleh bus Hotel Nirwana saat melintas di Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang pada Rabu (29/8/2018) pukul 05.02 WIB lalu.

Temuan tengkorang manusia itu setelah Sat Reskrim Polres Tanjungpinang melakukan serangkaian penyelidikan terkait hilangnya Arnold Tambunan (59) purnawirawan TNI AL, Sabtu (18/8/2018) lalu.

Editor: Yudha