Warga Temukan Mayat Perempuan Tertimpa Motor dalam Parit di Daerah Batuaji
Oleh : Hendra
Rabu | 06-02-2019 | 09:40 WIB
mayat-ditimpa-motor.jpg
Kondisi mayat perempuan tertimpa sepeda motor dalam parit di daerah Batuaji. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Batuaji menemukan mayat seorang perempuan tertimpa sepeda motor di dalam parit, pinggir Jalan Mukakuning Indah I atau dekat Perumahan Senawangi menuju Genta Pos I, Rabu (6/2/2019).

Informasi yang didapat BATAMTODAY.COM dari seorang warga sekitar, mayat perempuan yang belum diketahui namanya itu ditemukan dalam posisi telentang dengan separuh badan masuk ke dalam parit dan ditimpa sepeda motor Mio BP 4020 FE.

"Kondisinya seperti habis tabrakan gitu, mas. Posisi telentang, separuh badannya masuk parit dan ketimpa motor," ujar Yanto, warga di lokasi kejadian, Rabu (06/02/2019).

Yanto juga mengatakan, yang pertama kali menemukan mayat tersebut adalah seorang pengguna jalan yang kebetulan lewat dan langsung mengabari pihak keamanan perumahan kemudian langsung diteruskan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan untuk kasusnya telah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Barelang. "Iya memang benar adanya penemuan itu. Dan saat ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Barelang, mas," jelasnya singkat.

Editor: Gokli