Ketua FPI Kota Batam Ingatkan Instruksi Imam Besar
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 07-01-2019 | 17:16 WIB
kh-sobri-lubis-di-batam.jpg
Ketua Umum FPI Pusat, KH. Ahmad Sobri Lubis. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Batam, Ismail MD mengingatkan kembali para penguruf FPI, para Laskar Pembela Islam (LPI) Kota Batam, serta semua simpatisan, untuk mulai mempersiapkan diri melaksanakan instruksi Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab dari Kota Mekkah Arab Saudi.

Instruksi itu adalah untuk memenangkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno. Itu pulalah yang disampaikan oleh Ketua Umum FPI Pusat, KH. Ahmad Sobri Lubis dalam rangkaian safari dakwahnya selama tiga hari di Batam.

"Instruksi dari Imam Besar untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi itu juga ditekankan oleh Ketua Umum FPI Pusat, KH. Sobri Lubis," ujar Ketua FPI Kota Batam, Ismail MD kepada BATAMTODAY.COM, Senin (7/1/2019).

Ada sembilan instruksi Imam Besar FPI tersebut, yaitu : 1) Jadikan rumah-rumah dan Posko-Posko sebagai markas pemenangan Prabowo-Sandi. 2) Buat baliho, rompi, topi, sepatu, bendera, stiker dan aneka alat kampanye lainnya dengan menggunakan uang sendiri. 3) Galang dana umat untuk mendanai kampanye.

4. Ulama, da'i dan tokoh pesantren ikut mengampanyekan Prabowo-Sandi. 5) Laskar cyber Muslim di media sosial berjihad tanpa kenal lelah dan takut. 6) Waspada terhadap kemungkinan rekayasa system tabulasi KPU Pusat dan daerah.

7) Siapkan relawan militam untuk menjadi saksi di TPS-TPS di seluruh Indonesia. 8) Dorong audit forensik untuk semua sistem komputer KPU, khususnya saat perhitungan suara, agar tidak ada rekayasa. 9. Tetap lakukan perhitungan manual dengan berpatokan pada formulir C-1 sebagai dasar pencatatan hasil alhir Pemilu.

"Pokoknya, nanti pada hari pencoblosan, kita dimulai dengan sholat tahajud dan subuh berjama'ah, setelah itu kita ke TPS, mencoblos dan mengawal sampai semua proses penghitungan selesai. Kita harus pastikan, tidak ada kecurangan," pungkas Ismail MD.

Editor: Dardani