Sukses Gelar Tabligh Akbar, Kapolres Bintan Beri Penghargaan Pengurus Mesjid Baitul Makmur
Oleh : Harjo
Senin | 07-01-2019 | 14:31 WIB
pengurus-masjid1.jpg
Pengurus mesjid Baitul Makmur Tanjunguban menerima penghargaan dari Kapolres Bintan. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sukses mengelar tabligh akbar di Masjid Raya Baitul Makmur Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Minggu (23/12/2018) lalu. Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pengurus mesjid Baitul Makmur, Senin (7/1/2019).

Boy Herlambang menyampaikan, penghargaan yang diserahkan melalui Polsek Bintan Utara kepada pengurus mesjid, adalah sebuah apresiasi Polres Bintan. Karena kegiatan tabligh akbar sukses dilaksanakan serta mendapatkan antusias dari masyarakat.

"Kegiatan yang bersifat positif yang dilaksanakan oleh masyarakat, akan terus kita dukung. Untuk perkembangnya dan majunya masyarakat dan daerah Bintan khususnya dan umumnya," ujarnya.

Ucapan terimakasih berbentuk piagam tersebut diserahkan kepada kepada Ketua Umum Masjid Besar Baitul Makmur Tanjunguban diserahkan kepada Camat Bintan Utara, Azwar, selanjutnya diserahkan kepada Majelis Taklim Mesjid Baitul Makmur dan diterima Nurcholis.

Sebagaimana diketahui tabligh akbar yang mengusung tema 'semangat kebersamaan kita tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa demi terwujudnya pilpres dan pileg 2019 yang aman, damai dan kondusif' itu akan dihadiri Ustad Muhammad Nur Maulana atau lebih dikenal dengan panggilan Ustad Maulana.

Seluruh masyarakat hadir bersama-sama berkumpul dan mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Ustad Maulana.
Selain mendapat pencerahan dari ceramah agama yang disampaikan. Kita juga bisa saling bersilaturahmi, dalam meningkatkan tali persaudaraan.

Dengan harapan dalam menghadapi pilpres dan pileg 2019 mendatang, hubungan persaudaran masih tetap terjalin dan harmonis.

"Meskipun berbeda beda pilihan, namum tetap terwujudnya pilpres dan pileg 2019 yang aman, damai dan kondusif," pungkasnya Boy Herlambang saat itu.

Editor: Yudha