Hujan Lebat, Honda Jazz dan Pick Up Tabrakan di Jalan Raya Kawasan Botania 1
Oleh : CR2
Jum\'at | 26-10-2018 | 15:16 WIB
jazz-laka1.jpg
Mobil Honda Jazz ringsek usai tabrakan dengan mobil pick up di Botania 1. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengemudi Honda Jazz Kuning BP 1244 KA histeris ketika mobil yang dikendarainya ringsek usai ditabrak pick up putih BP 8512 DI di depan Komplek Pertokoan Pelangi kawasan Botania 1,  Batam Center.

Salah seorang perempuan pengemudi Honda Jazz mengalami shok dan menangis histeris akibat mobil yang dikendarainya ditabrak keras saat melewati u-turn di depan komplek Pertokoan Pelangi, Botania.

Informasi yang dihimpun, tabarakan itu berawal saat mobil Honda Jazz mau melewati u-turn dari arah Botania 1. Saat seperempat mobil sudah masuk ke jalan, dari arah Botania 2 terdapat mobil pick up putih yang melaju kencang dan lakalantas pun tidak bisa dihindarkan.

"Mobil pick up itu ngebut dari arah Botania 2, mungkin ada sekitar 100 km/jam," kata Nano salah seorang pedagang, Jumat (26/10/2018).

Selain itu, saat lakalantas tersebut terjadi, kondisi cuaca sedang hujan lebat. "Mungkin karena hujan lebat yang buat kecelakaan itu," tutupnya.

Tampak, mobil Honda Jazz mengalami rusak parah di bagian bamper depan sebelah kirinya. Sedangkan mobil pick up rusak parah di seluruh bagian depannya. Puluhan masyarakat yang sedang melintas turut membantu mengevakuasi mobil Honda Jazz kuning yang berada di tengah jalan.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak kepolisian masih belum berada di lokasi.

Editor: Yudha