Pembunuh Istri Saat Sakau Diperiksa Kejiwaannya
Oleh : Romi Candra
Selasa | 16-10-2018 | 17:28 WIB
aw-aniaya13.jpg
AW sang pembunuh istri di ruang penyidik Polresta Barelang. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyidikan terhadap AW, pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri, S, saat berhubungan badan dan sedang dipengaruhi narkoba, masih terus dilakukan jajaran Satreskrim Polresta Barelang.

Bahkan, psikiater juga telah didatangkan untuk memeriksa psikologis tersangka. "Ahli psikologis sudah didatangkan untuk memeriksa kejiwaan tersangka. Namun hasilnya belum keluar," ungkap Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan, Selasa (16/10/2018).

Selain itu, pihaknya juga masih menunggu hasil resmi terkait otopsi yang dilakukan terhadap jenazah korban untuk mengetahui penyebab kematiannya.

"Hasil tertulis belum keluar. Namum kita sudah mendapatkan keterangan secara lisan terkait otopsi. Terdapat banyak bekas pululan benda tumpul di sekujur tubuhnya," tambah Andri.

Baca: AW Akhirnya Mengaku Pukuli Istrinya Sambil Berhubungan Badan

Untuk jenazah korban sendiri, sudah diserahterimakan pada pihak keluarga. "Jenazahnya dibawa keluarga ke Jawa Barat dan sudah dikebumikan disana," pungkasnya.

Sebelumnya, AW, suami S, petempuan yang tewas dengan luka lebam di sekujur tubuhnya, akhirnya ditetapkan menjadi tersangka kasus penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang, atau pembunuhan.

Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, saat ekspose mengatakan, penyidikan terhadap kasus ini terus dilakukan. Bahkan jika diperlukan, psikiater juga akan didatangkan untuk memeriksa psikologis tersangka.

Editor: Dardani