Modus Pelaku Sodomi Anak di Tanjungpinang, Korban Diajak ke Kosan dan Dicekoki Minuman Keras
Oleh : Redaksi
Sabtu | 08-09-2018 | 15:28 WIB
pelaku-sodomi1.jpg
Dua pelaku sodomi anak di Tanjungpinang digiring petugas kepolisian. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Perbuatan bejat Cahyo (25) dan Asun (38), dua pelaku sodomi anak di bawah umur ternyata sudah lama meresakan warga sekitarnya.

Kapolsek Bukit Bestari Kompol Arbaridi Jumhur mengungkapkan penangkapan kedua tersangka ini berdasarkan laporan dan informasi dari masyarakat.

"Berdasarkan laporan itu kemudian jajaran unit Reskrim Polsek Bukit Bestari langsung turun ke tempat kejadian ternyata benar," ungkap Jumhur saat di temui di Mapolsek Bukit Bestari, Sabtu (8/9/2018).

Mengetahui perbuatan tersangka Cahyo kemudian anggota Unit Reskrim langsung mengamankan tersangka dan memeriksa korban-korbannya. Dari pengakuan korban membenarkan bahwa tersangka Cahyo sering melakukan perbuatan senonoh terhadap anak-anak tersebut.

"Pengakuan anak-anak itu mereka berkumpul di dalam kos-kosan Cahyo kemudian diberi minuman alkohol ketika sudah mabuk kemudian mereka disodomi," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan tersangka Cahyo ternyata dirinya melakukan itu tidak sendiri, melainkan bersama dengan Asun, namun dilakukan di rumahnya masing-masing.

"Rupanya setelah dilakukan pengembangan tersangka predator anak ini tidak sendiri melainkan ada tersangka lainnya yaitu Asun," katanya.

Kemudian dilakukan penangkapan tersangka Asun di kediamannya. Dari pengakuan tersangka ini ternyata anak-anak itu disodomi sudah 5 bulan lamanya.

"Kami masih akan melakukan pengembangan terhadap kasus ini diduga ada tindakan ekploitasi anak," tutupnya.

Editor: Yudha