Ini Identitas Wanita yang Membawa Kabur LA dari Kavling Sambau
Oleh : Hadli
Senin | 03-09-2018 | 18:52 WIB
il-ck.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi masih mengidentifikasi keberadaan seorang perempuan yang membawa anak perempuan, LA (7) dari Kavling Sambau, Kecamatan Nongsa, Minggu (2/8/2018) sore.

Informasi yang diperoleh pihak kepolisian sektor Polsek Nongsa dari saksi-saksi, wajah pelaku bentunya lonjong, bibir agak lebar dan memiliki rambut panjang di bawa bahu dengan postur tubuh kurus.

"Informasi dari warga, pelaku kos di Kavling Sambau dan dari keterangan warga sekitar pelaku sering mencuri," kata Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Sihite, Senin (3/8/2018).

Informasi lain yang didapat BATAMTODAY.COM, pelaku disebut inisial MS berumur sekitar 32 tahun. Lahir di Batam tahun 1985 dan tidak memiliki pekerjaan.

Sebelum, Seorang gadis kecil, LA (7) yang sempat dihebohkan hilang dibawa lari seorang wanita, akhirnya berhasil ditemukan di salah satu rumah makan di kawasan Jodoh Batam, Minggu, (2/9/2018).

"Kami mendapat laporaan melalui telphone dari food court Lovely Garden, Jodoh, ada seorang anak yang mengaku tinggal di Kavling Sambau," kata Kapolsek Nongsa, Albert Sihite, Senin (2/9/2018).

Mendapat laporaan itu, lanjut Albert, pihaknya langsung terjun kelokasi untuk memastikan apakah anak tersebut tertinggal atau dibawa orang hingga bisa berada di kawasan Jodoh sampai dini hari, Senin sekitar pukul 01.00 WIB. "Karena saat itu kami belum ada menerima laporan anak hilang. Makanya kami datang ke lokasi untuk memastikan," ujarnya.

Siswa SDN 001 Nongsa itu, langsung dibawa pulang oleh polisi ke rumahnya. Ketika itu, ia mengenakan oakaian putih- putih. "Sudah kami serahkan kepada orang tuanya," terangnya kembali.

Editor: Gokli