Dapatkan Diskon hingga Rp20 Juta

Besok, Honda Batam Center Gelar Showroom Event
Oleh : Suci Ramadhani
Jumat | 29-06-2018 | 18:53 WIB
showroom-event.jpg
Honda Batam Center gelar Showroom Event di Ruko Grand Niaga Mas blok A/17 pada Sabtu (30/6/2018). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Batam Center akan mengadakan Showroom Event pada Sabtu (30/6/2018). Dalam event ini, Anda bisa mendapatkan berbagia promo hingga diskon mencapai Rp20 juta serta lucky draw.

Sales Supervisor Honda, Kasan Tan menjelaskan promo ini khusus untuk pembelian Mobil Honda Mobilio dan Brv pada saat Showroom Event diadakan. Selain itu, akan banyak penawaran paket yang menggugah selera serta diskon dan keuntungan lain yang bisa didapat setiap customer.

"Khusus untuk Showroom Event ini, kita menawarkan banyak promo, kita ada paket 1, paket 2 dan paket 3. Di sana akan banyak promo yang berbeda-beda yang bisa didapat setiap customer," jelasnya, Jumat (29/6/2018).

Untuk promo paket 1, mendapatkan diskon Rp20 juta, khusus Honda Mobilio dan Brv, sedangkan paket 2 diskon Rp15 juta dan service gratis selama 3 tahun, khusus Brv dan Honda Mobilio. Sementara paket 3 bunga 0% untuk tenor 1 tahun semua tipe mobil Honda.

"Setiap customer bisa memilih paket 1 hingga paket 3. Setiap paket promonya berbeda-beda," ujarnya.

Selain itu, event kali ini juga memberikan lucky draw dengan hadiah yang bombastis yaitu TV LED, kulkas, mesin cuci, dispenser dan home teater. "Setiap customet berkesempatan mendapatkan lucky draw dengan hadiah menarik," katanya.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Showroom Event Honda Batam Center di Ruko Grand Niaga Mas blok A/17. Dan dapatkan pelayanan terbaik serta service yang memuaskan.

Editor: Gokli