Pererat Silaturahmi dengan Media, ATB Gelar Buka Puasa Bersama
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 06-06-2018 | 08:16 WIB
ATB_buka_puasa.jpg
Foto bersama rekan-rekan media dengan jajaran direksi ATB Batam (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memasuki hari ke-20 bulan Ramadhan, tam-Di bulan suci ramadan tepatnya 20 ramadan, PT. Adhya Tirta Batam (ATB Batam) mengadakan acara buka puasa bersama bersama dengan rekan rekan media yang ada di Batam. Acara ini berlangsung di Da Vienna Boutique hotel, Selasa (05/06/2018 ) petang

Sebelum buka puasa, rekan rekan media terlihat akrab dengan bercengkrama, dan bercanda bersama. Di setiap meja meja bundar yang ada, tergabungan beberapa menjadi satu untuk buka puasa bersama.

Dengan menu yang disediakan oleh pihak hotel, para tamu undangan mulai mencicipi segala hidangannya. Dari aneka takjilnya, hingga menu utama dari macam macam lauk pauknya.

Sebelum pembagian door prize dari ATB, Benny Andrianto, Presiden Direktur ATB mengatakan dalam sambutannya , buka puasa bersama ini salah satu cara dari ATB untuk menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan rekan rekan media.

"Sore ini sangat berbahagian bisa bertemu dengan media. Di sisa dua tahun terakhir ini, kami akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat semua," ujarnya.

Dalam sambutan, Benny juga memperkenalkan Maria sebagai Corporate Secretary ATB. Dengan adanya bagian Corporate Secretary ini, ATB masih tetap bisa membantu masyarakat lainnya, karena ATB tidak hanya beroperasi di Batam.

Setelah sambutan dari presiden direktur ATB. Acara buka puasa bersama dengan rekan media, diakhiri dengan pengundian hadiah door prize serta foto bersama.

Editor: Surya