Dengan Telesave Anda Dapat Menghemat Biaya Penggunaan Telephone Kantor Hingga 40 Persen
Oleh : Nando Sirait
Rabu | 09-05-2018 | 18:17 WIB
telesave.jpg
Ilustrasi (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi yang ingin menghemat biaya telekomunikasi bisa mencoba Telesave. Sistem penghematan biaya telekomunikasi untuk telepon tetap (fix line) ini bisa digunakan di berbagai macam perusahaan.

Kepala Cabang Distributor tunggal Telesave di Batam PT Mimbar Kepri Publisher, Gunawan Satary, menyebutkan biaya penghematan bisa mencapai 25 hingga 40 persen untuk tujuan seluler (handphone), SLJJ (Interlokal), dan SLI (internasional).

"Di Jakarta sistem ini sudah dikembangkan sejak tahun 2004. Sedangkan di Batam, kami sudah hadir sekitar enam bulan terakhir. Sudah ada beberapa perusahaan di sini yang menggunakan sistem penghematan telekomunikasi Telesave ini. Baik yang bergerak di bidang perbankan, rumah sakit dan banyak lagi," kata Gunawan, Rabu (09/05/2018).

Sudah mengantongi izin, sistem ini menggunakan produk Matrix Simado dengan kualitas terbaik dan sesuai standarisasi Eropa, Amerika dan Asia. Alat ini juga dapat langsung dihubungkan dengan semua jenis PABX.

Ia pun menyebutkan ada beberapa keunggulan sistem Telesave dibandingkan kompetitor lain. Di antaranya, sudah bekerja sama dengan provider legal, memiliki tim research and development dengan perangkat emergency call yang berfungsi sebagai solusi saat produk mengalami kendala. Lalu harga tarif yang dikenakan lebih murah, serta pelayanan pelanggan yang cepat dan profesional.

"Setiap pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk investasi, karena perangkat yang digunakan akan dipinjamkan. Tanpa beli atau sewa. Tanpa abonemen dan biaya pemasangan," tuturnya.

Dengan menggunakan sistem ini, pelanggan tidak perlu merubah kebiasaan menelepon. Tagihan billing juga akan dikirimkan dalam bentuk print out dengan detail rincian.

Bagi yang tertarik atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke kantornya di Komplek Central Legenda Point Blok E3 nomor 8 Batam Centre.

Editor: Udin