Tokoh Pembentukan Provinsi Kepri Turun Gunung, Gaspol Menangkan Rudi-Rafiq
Oleh : Devi Handani
Minggu | 06-10-2024 | 20:04 WIB
huzrin_turun_gunung.jpg
Tokoh pejuang pembentukan :Provinsi Kepri Huzrin Hood turun gunung memenangkan pasangan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq (Foto: Devi Handini)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Hujan yang mengguyur Kijang, Kabupaten Binta tak mengurangi semangat masyarakat Sukamaju Keke dalam menyambut calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H. Muhammad Rudi (HMR)-Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq).

Kehadiran HMR didampingi oleh Ketua NasDem Bintan, Khazalik, dan tokoh sentral pejuang pembentukan Provinsi Kepri, Huzrin Hood, Minggu (6/10/2024).

Dengan penuh semangat, Huzrin Hood mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Rudi-Rafiq, seraya menegaskan komitmennya dalam mendukung mereka.

"Kesaksian ini akan saya viralkan ke seluruh pejuang Provinsi Kepri, bahwa saya dukung Rudi-Rafiq, lahir dan batin," ujarnya.

Huzrin menegaskan bahwa ia mendukung Rudi-Rafiq karena yakin pasangan ini mampu mempercepat pemerataan pembangunan di seluruh Kepri, serta membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

"Kita butuh pemimpin yang konsisten, tidak hanya janji. Rudi-Rafiq adalah anak asli Kepri yang mampu mewujudkan impian masyarakat," lanjutnya.

Selain itu, Huzrin menilai prestasi Rudi dalam mengubah Batam hingga dikenal dunia internasional sebagai bukti bahwa Rudi-Rafiq dapat membawa Kepri ke masa depan yang lebih baik.

"Alangkah baiknya kita jadikan Rudi-Rafiq Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode 2024-2029," tutup Huzrin penuh harap.

Pasangan Rudi-Rafiq menyambut baik dukungan tersebut dan berjanji akan menjalankan amanah masyarakat jika terpilih nanti.

Editor: Surya