Meski Polisi Berjaga di Kampung Aceh, Transaksi Narkoba Masih Saja Terjadi
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 03-04-2018 | 08:04 WIB
pengedar-narkoba-di-kampung-aceh.jpg
Selain membubarkan segerombolan orang yang tengah transaksi narkoba di Kampung Aceh, Buser juga berhasil mengamankan satu orang yang tidak sempat lari (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Peredaran narkotika di kawasan Kampung Aceh, Mukakuning, memang tak kenal waktu. Meskipun banyak polisi berjaga di lokasi tersebut, transaksi narkoba masih saja dilakukan.

Terbukti, segerombolan orang yang tengah transaksi narkoba langsung kocar kacir begitu tim Buser melakukan patroli di lokasi, Senin (2/4/2018) malam.

Lucunya, seorang yang diduga hendak membeli langsung melarikan sepeda motornya tanpa dinyalakan karena ketakutan. Pria tersebut bahkan hingga terjatuh beberapa kali, namun tetap terus berlari meski terpincang-pincang.

Selain membubarkan, anggota Buser yang berpatroli juga berhasil mengamankan satu orang yang tidak sempat lari. Begitu dicek isi bagasi motornya, ditemukan paket kecil sabu. Pria yang belum diketahui identitasnya itu langsung diamankan.

Hingga pukul 20.25 WIB, kepolisian masih berjaga di lokasi mengantisipasi terjadinya kericuhan lanjutan antara dua kelompok yang bersengketa akibat lokasi gelper.

Sebelumnya, dua kelompok yang sama-sama memiliki usaha gelanggang permainan elektronik (gelper) di kawasan Kampung Aceh bentrok dan berujung pada pembakaran lokasi, Minggu (1/4/2018) malam.

Aparat kepolisian dari Sat Sabhara bersama Tim Buser Satreskrim Polresta Barelang hingga sore ini, Senin (2/4/2018), masih berjaga di sekitar lokasi pembakaran lokasi gelanggang permainan elektronik (gelper) kawasan Kampung Aceh.

Editor: Udin