Nyaris Terjadi Bentrok Susulan di Kampung Aceh, Polisi Temukan Puluhan Senjata Tajam
Oleh : Romi Chandra
Senin | 02-04-2018 | 19:52 WIB
temukan-parang-di-tkp.jpg
Jajaran Tim Buser Satreskrim bersama Tim Shabara Polresta Barelang menemukan puluhan parang dan senjata tajam lainnya di dalam kawasan Kampung Aceh, tepatnya wilayah pihak M, Senin (2/4/2018) (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Tim Buser Satreskrim bersama Tim Shabara Polresta Barelang menemukan puluhan parang dan senjata tajam lainnya di kawasan Kampung Aceh, Mukakuning, tepatnya wilayah kelompok Md, Senin (2/4/2018).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, senjata tajam itu disiagakan untuk mengantisipasi terjadinya penyerangan dari kelompok Ir, selaku pihak yang lokasi gelpernya dibakar sebelumnya.

Namun penyerangan itu kemungkinan besar batal, dikarenakan pihak kepolisian juga lebih dulu mendapat informasi dan langsung bergerak ke lokasi untuk mengamankan situasi.

"Tadi ada informasi yang mengatakan akan ada penyerangan. Kemudian parang disiagakan. Yang membawa parang itu ke lokasi tadi tukang galon keliling," ujar sumber di lapangan.

Hingga pukul 18.00 WIB, pihak kepolisian masih berjaga di lokasi. Selain itu, situasi masih kondusif. Hanya saja tampak warga masih bersiaga di luar rumah.

Dua kelompok yang sama-sama memiliki usaha gelanggang permainan elektronik (gelper) di kawasan Kampung Aceh bentrok dan berujung pada pembakaran lokasi, Minggu (1/4/2018) malam.

Aparat kepolisian dari Sat Sabhara bersama Tim Buser Satreskrim Polresta Barelang hingga sore ini, Senin (2/4/2018), masih berjaga di sekitar lokasi pembakaran lokasi gelanggang permainan elektronik (gelper) kawasan Kampung Aceh.

Editor: Udin