Hadirkan Kawasan Mendukung Gaya Hidup Milenial

Citra Plaza Nagoya Selenggarakan Malam Apresiasi Konsumen
Oleh : Nando Sirait
Senin | 26-02-2018 | 11:28 WIB
cpn-1.jpg
'Celebration Night Citra Plaza Nagoya' di Grand Ballroom, Swiss-Belhotel, Harbour Bay Complex, Batam, Minggu. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak diperkenalkan tiga bulan silam, mega superblock Citra Plaza Nagoya mendapatkan apresiasi positif masyarakat Batam dan sekitarnya.

Lokasi yang berada di pusat perbelanjaan kawasan Nagoya, Batam yang menjadi ikon, membuat kawasan mix-used 6,3 Hektare ini banyak diminati, tidak hanya oleh masyarakat Batam, tetapi juga masyarakat luar Batam, bahkan warga negara asing (WNA), khususnya Singapura dan Malaysia.

"Karena lokasi proyek kami berada di Nagoya yang semua orang tahu betapa strategisnya kawasan ini bagi perekomonian Kota Batam, sehingga kami tidak sulit menjelaskan kepada konsumen keuntungan memiliki properti di Nagoya," kata President Director PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata, saat ditemui wartawan dalam acara 'Celebration Night Citra Plaza Nagoya' di Grand Ballroom, Swiss-Belhotel, Harbour Bay Complex, Batam, Minggu (25/2/2018).

Budiarsa Sastrawinata optimis, dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) 4,2 persen di tahun 2018, maka pasar properti di Batam tahun ini akan meningkat signifikan.

"Selain ditopang sektor industri dan iklim investasi yang mulai kondusif, serta letaknya yang berdekatan dengan Singapura dan Malaysia membuat nilai strategis Batam tidak pernah memudar. Ini menjadi alasan kenapa banyak investor properti yang mengincar Batam," ujarnya.

Budiarsa mengatakan, setelah tiga bulan meiakukan ground breaking, dan memuiai sebuah proses penjuaian perdana, hasil sangat menggembirakan. Dari total 650 unit tower pertama yang dipasarkan, telah terserap pasar sekitar 65 persen.

Citra Plaza Nagoya sendiri merupakan mega superblock yang akan menjadi sebuah landmark baru di Kota Batam, termasuk salah satu proyek terbaik yang pernah dibangun oleh Ciputra, baik di Indonesia maupun di mancanegara.

"Di kawasan Citra Plaza Nagoya kami akan bangun banyak sekali produk-produk, yang tidak hanya berorientasi pada hunian modern yang berkualitas, tetapi kami juga mengintegrasikan seluruh fasilitas yang ada di proyek ini, seperti: pusat belanja, hotel, apartemen, live style center, sport center, dan lain sebagainya," bebernya.

Di samping itu, kawasan ini juga sangat mengakomodasi trend gaya hidup kaum generasi
milenial, dengan berbagai fasilitas pendukungnya, diantaranya Uber Stop, Entertainment Center, Cinema, Reading Lounge, Food & Beverage, Fitness Center, dan Swimming Pool.

Komisaris PT Supreme Global Investment, Soehendro Gautama menyatakan, kawasan Nagoya punya arti sangat strategis bagi Kota Batam. Sebab dari Nagoyalah banyak lahir orang-orang sukses Batam.
Nagoya menjadi tonggak keberhasilan banyak pengusaha Batam. "Dengan keberadaan Citra Plaza Nagoya, kami yakin, kemakmuran, kesejahteraan, keberuntungan, dan kebahagiaan akan menjadi milik kita bersama. Pertama kali saya mengenal Ciputra Group, saya langsung merasa yakin dapat sukses mengembangkan sebuah maha karya property," tutur Soehendro.

Saat ini, dalam tahap pre-sale menawarkan unit apartemen eksklusif. Di atas lahan seluas 6,3 Hektare akan dibangun 9 tower apartemen, 1 tower hotel, dan mall secara bertahap, serta redevelopment pusat perbelanjaan yang existing.

Apartemen tower pertama, setinggi 31 lantai. Ada 3 type yang dapat dipilih, yaitu: Studio (22,40 m2), 1 Bedroom (36,59 m2), dan 2 Bedroom (59,43 m2). Dengan harga mulai Rp400 juta-an hingga Rp1 miliar.

Editor: Gokli