Berlaku di Hari Kerja

Nginap di Swiss-Inn Batam Dapat Promo 'Midnight Sale'
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 24-02-2018 | 12:50 WIB
kamar-1.jpg
Salah satu kamar Superior di Swiss-Inn Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Swiss-Inn Batam, salah satu hotel bintang 3 di Komplek Villa Idaman Baloi, Nagoya menawarkan promo menarik bagi tamu yang ingin menginap di sana. Promo 'Midnight Sale' yang ditawarkan itu berlaku pada hari kerja.

Hotel Manager Swiss-Inn Batam, Karbel Sagala menjelaskan, dengan promo 'Midnight Sale', tamu bisa mendapatkan harga spesial untuk kamar type Superior Rp398 ribu termasuk makan pagi untuk dua orang.

"Promo ini berlaku untuk setiap tamu yang melakukan reservasi langsung di Swiss-Inn Batam di atas pukul 20.00 WIB," kata dia, Sabtu (24/2/2018).

Hotel dengan 128 kamar ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas termasuk ruang pertemuan dan restoran diantaranya Swiss-Cafe yang menyajikan hidangan lokal dan internasional serta La Pizza Autentico yaitu restoran bergaya retro yang terletak di lobby hotel.

Restoran ini terbuka bagi tamu hotel maupun mereka yang sekedar datang untuk menikmati aneka menu hidangan Italia serta beberapa menu hidangan lokal.

"Menu andalan restoran ini adalah aneka pilihan menu Pizza yang dimasak menggunakan tungku khusus sehingga memberikan aroma dan rasa yang otentik," paparnya.

Swiss-Inn Batam menyediakan akomodasi yang memberikan pelayanan bertaraf internasional dengan harga yang terjangkau. Dalam menyambut bulan Februari, promo berakir hingga akir Februari.

"Kami menawarkan promosi istimewa bagi masyarakat Batam maupun mereka yang datang ke Batam. Tidak ketinggalan aneka promosi menu istimewa di Swiss-Cafe maupun La Pizza Autentico," ujarnya.

Swiss-Inn Batam terletak dilokasi yang sangat strategis, yaitu terletak 10 menit dari terminal feri Harbour Bay dan 30 menit dari Bandar udara internasional Hang Nadim.

Untuk informasi lebih lanjut, datang langsung ke Swiss-Inn Batam atau reservasi di 0778-457500 Website: https://www.swiss-belhotel.com/en-gb/swiss-inn-batam.

Editor: Gokli