HUT Id42ner Chapter Kepri, Membangun Kebersamaan Dalam Perbedaan
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 10-02-2018 | 15:14 WIB
id42ner-kepri1.jpg
Id42ner Chapter Kepri Rayakan HUT ke-1 di Restaurant Anso Duo Batam Centre. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Komunitas ID42ner Chapter Kepri rayakan hari ulang tahun (HUT) yang pertama di Restaurant Anso Duo, Regata Batam Center, Sabtu (10/2/2018).

Perayaan hari jadi komunitas Toyota Fortuner di Kepri tersebut berlangsung meriah, seluruh member terlihat sangat antusias dan bergembira. Acara juga diramaikan kehadiran komunitas sepeda motor dan mobil di Kepri.

"Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan kominitas di Batam, dalam memeriahkan hari jadi yang pertama Id42ner Toyota Fortuner Kepri," ujar Ketua Id42ner Toyota Fortuner Chapter Kepri, Agus Wahyu.

Agus mengatakan dihari jadi pertama Id42ner mengambil tema 'membangun kebersamaan dalam perbedaa'. Menurutnya tema itu menunjukan bawah seluruh member fortuner bersatu meski banyak perbedaan.

"Mohon doa dan dipanjangkan dalam membangun kita kebersamaan kita semua. Salam semangat satu nafas satu jiwa," ujarnya.

Dalam anniversary 1 Id42ner Toyota Fortuner menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya bhakti sosial dalam mengunjungi ke panti asuhan di Kampung Nongsa, serta lomba mewarnai anak-anak.

"Kami menggelar berbagai kegiatan, diantaranya bhakti sosial ke panti asuhan. Memberikan donasi dan bantuan untuk kebutuhan anak panti," tegasnya.

Seketaris Jendral (Sekjen) Id42ner pusat, Edi Baron yang hadir di tengah acara menyampaikan sangat mengapriasi kawan-kawan di Kepri karena tetap bersatu dalam satu tujuan meski perbedaan suku, ras, dan jabatan.

Seperti yang disampaikan Presiden RI, bahwa masuk ke komunitas bukan untuk bergaya. Tapi memperbanyak teman dan memberikan contoh yang baik untuk warga setempat. Baik dalam hal sosial maupun pendidikan berlalu lintas.

"Kita harus jadi model yang baik dihadapan masyarakat. Tetap pegang teguh kebersamaan dalam komunitas, tidak memandan suku maupun jabatan. Selamat ulang tahun Id42ner Toyota Fortuner Kepri yang pertama, semoga semakin maju dan semakin memperbanyak member," pungkasnya.

Editor: Yudha