Kadin Batam Berbagi Kebahagian Imlek Bersama Warga Kurang Mampu
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 10-02-2018 | 14:26 WIB
imlek-kadin1.jpg
Kadin Batam menyerahkan bantuan kepada warga sekitar Vihara Dharma Suci di Perumahan Happy Garden Jodoh. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut Hari Raya Imlek 2018, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam kembali menggelar bhakti sosial dan menyerahkan bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu.

Wakil Ketua Bidang Pedagangan Kadin, Arianto menjelaskan, dalam bakti sosial kali ini mereka menyerahkan 50 paket sembako bagi warga yang tinggal di kawasan Vihara Dharma Suci yang berada di Perumahan Happy Garden Jodoh. "Isi dari masing-masing paket itu mulai dari beras, makanan kaleng, jeruk, dan makanan imlek," ungkap nya.

Alasan memilih Vihara Dharma Suci, menjadi lokasi bakti sosial sendiri, setelah para pengurus Kadin Batam lakukan penelitian dan menemukan banyak nya masyarakat tionghoa kurang mampu yang tinggal di kawasan tersebut.

"Ini bakti sosial ketiga yang kita laksanakan, dan disini memang masih banyak masyarakat tionghoa kurang mampu sehingga kita memilih Vihara Dharma Suci," lanjutnya.

Sementara itu Pengurus Vihara, Awai juga menyampaikan ungkapan terima kasih nya kepada para pengurus Kadin Batam. "Saya bahkan bersemangat sekali, waktu para pengurus Kadin menyatakan akan melaksanakan pembagian sembako disini. Semangat itu, langsung saya salurkan dalam membantu mencari masyarakat kurang mampu agar amal dari pengurus kadin ini bisa sampai ke orang yang tepat," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Kadin Batam sendiri memiliki harapan agar mereka dapat lebih dekat dengan masyarakat Kota Batam.

Editor: Yudha