Sebelum Dimakamkan

Dua Mayat Tanpa Identitas dalam Dua Hari Terakhir, Polisi Masih Menunggu Laporan Orang Hilang
Oleh : Romi Chandra
Senin | 22-01-2018 | 19:14 WIB
mayat-membusuk.jpg
Di bibir pantai kawasan PT Sumber Samudra Makmur, Batumerah, Batuampar, Minggu (21/1/2018) subuh ditemukan mayat yang sudah membusuk (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam kurun waktu dua hari terakhir, ditemukan dua mayat pria tanpa memiliki identitas. Untuk jenazahnya, juga belum dimakamkan dan masih disemayamkan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Sesuai data yang diperoleh, mayat tanpa identitas pertama, yakni ditemukan di bibir pantai kawasan PT Sumber Samudra Makmur, Batumerah, Batuampar, Minggu (21/1/2018) subuh.

Saat ditemukan, kondisinya sudah membusuk. Mayat pria ini, hanya mengenakan baju kaos oblong warna hitam dan celana dalam warna hitam. Diperkirakan, pria tersebut sudah meninggal beberapa hari lalu.

Selanjutnya, temuan mayat pria pagi tadi di teras BPR kawasan Pasar Pagi Jodoh, yang diduga gelandangan.

"Kita masih menunggu masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga. Sejauh ni belum ada yang melapor. Kalau tidak ada, nantinya akan dimakamkan oleh pihak rumah sakit di TPU," ungkap Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, Senin (22/1/2018).

Proses pemakaman, akan menunggu beberapa hari untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang mencari sanak keluarga.

"Kita kembali mengimbau agar masyarakat yang merasa kehilangan keluarga bisa berkoordinasi dengan Satreskrim atau Polsek terdekat," pungkasnya.

Editor: Udin