Deli Cinta Ternyata Dibunuh Seorang 'Gigolo'
Oleh : CR-17
Sabtu | 23-12-2017 | 21:57 WIB
geledah.jpg
Polisi saat melakukan pengeledahan di kamar kos tersangka D, daerah Winsor, Lubukbaja, Batam. (Foto: Nando Boelan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pria berinisial D (28) yang ditangkap Polisi atas dugaan pembunuhan terhadap Deli Cinta Sihombing pada Sabtu (23/12/2017) malam, ternyata seorang 'gigolo'.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki menyampaikan, tersangka D merupakan orang yang dikenal korban. Di mana, korban yang bekerja di salah satu tempat hiburan malam itu, sebelum kejadian 'memakai' D untuk memuaskan nafsunya.

"Korban dan tersangka ini saling kenal. Sebelum kejadian korban 'memakai' D untuk berhubungan intim," kata Hengki.

Informasi itu, kata Hengki, diketahui sesuai dengan pengakuan tersangka setelah diinterogasi. Mengenai motifnya, Polisi sedang melakukan penyelidikan lebih dalam.

Diberitakan sebelumnya, tersangka yang tega menghabisi nyawa Deli Cinta Sihombing ternyata bukan suaminya, melainkan pria lain.

Pria yang tertangkap di sekitar Sydney Hotel, Batam Center pada Sabtu (23/12/2017) malam ini, diketahui berinisial D (28). Sekarang, tersangka itu sudah digiring ke Mapolresta Barelang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki menyampaikan, D merupakan pria yang dikenal korban. Dia berhasil ditangkap berdasarkan sejumlah alat bukti yang ditemukan padanya.

"Kita punya bukti kuat yang mengarah pada D," kata Hengki.

Editor: Gokli