Dibekuk di Medan

Tim Macan Polresta Barelang Bekuk Pelaku Penganiayaan di Bangunan Kosong Ocarina
Oleh : Romi Chandra
Jumat | 10-11-2017 | 18:50 WIB
Dihadiahi-timah-panas.gif
Pelaku perampokan dan penganiayaan terhadap seorang perempuan bernama Anita Marlinda (34), di bagunan kosong dekat Ocarina, pada Oktober lalu saat tiba di Mapolres Barelang (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Macan Polresta Barelang akhirnya berhasil membekuk pelaku perampokan dan penganiayaan terhadap seorang perempuan bernama Anita Marlinda (34) di bagunan kosong dekat Ocarina pada Oktober lalu.

Informasi awal yang didapat, pelaku ditangkap di Medan. Namun identitasnya masih belum diketahui. Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya SIK, mengatakan, saat ini pihaknya masih dalam perjalanan kembali ke Batam.

"Anggota sedang dalam perjalanan kembali ke Batam membawa tersangka. Dijadwalkan sore ini datang. Nanti akan kita ekpose data lengkapnya," kata Gima, singkat.

Berita sebelumnya, seorang wanita yang diketahui bermama Anita Marlinda (34), harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) sejak Sabtu (14/10/2017) kemarin, setelah dianiaya oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Selain dianiaya, barang berharga milik Anita juga dibawa kabur pelaku. Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya SIK, mengungkapkan, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

"Ciri-ciri pelaku sudah ditemukan. Ia mengendarai lori ke lokasi. Namun untuk mengidentifikasi secara spesifik masih sulit. Sebab, sejauh ini korban masih dirawat di rumah sakit," ungkap Gima, Rabu (18/10/2017) lalu.

Editor: Udin