Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Warga Batumerah Ini Kritis Usai Diserang OTK Saat Terlelap

30-03-2016 | 13:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Muhammad Feter (31), warga Batumerah RT 04/RW 01, terpaksa harus mendapat perawatan intensif di ruang observasi Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Budi Kekuliaan (RSBK) Batam, di Seraya.

Jangan Bayar Parkir Kalau Tidak Diberikan Karcis!!

30-03-2016 | 13:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala UPT Pelayanan Parkir Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam, Agus Sulaiman, menegaskan, bagi pengunjung agar tidak membayar ongkos parkir jika, tidak diberikan karcis.

Aksi Teatrikal Warnai Demo Mahasiswa di Kantor Dishub Batam

30-03-2016 | 13:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah seorang pengunjung yang megendarai sepeda motor memarkirkan kendaraannya di salah satu kawasan yang dijaga oleh tukang parkir. Namun tukang parkir tersebut hanya melihat pengunjung untuk parkir.

Kadin Batam Minta Presiden Pertimbangkan Perubahan Status FTZ ke KEK

30-03-2016 | 12:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Batam telah mengirim surat ke Presiden Joko Widodo sebagai masukan dan informasi mengenai perubahan dari Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) atau Free Trade Zone (FTZ) ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Pemko Batam Genjot PAD dari Sektor PBB

30-03-2016 | 12:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan menggenjot peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dengan penghitungan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) yang benar.