Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kadin Provinsi Kepri Komitmen Dukung BP Batam

20-07-2016 | 13:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kadin Provinsi Kepulauan Riau berkomitmen untuk mendukung kebijakan Badan Pengusahaan (BP) Batam guna menjadikan Batam sebagai pusat pertumbuhan ekonomi.

MPLS di SMKN 5 Batam Tuai Kontroversi, Siswa Diwajibkan Bawa Produk Tertentu

20-07-2016 | 13:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 Batam, masih menuai kontroversi. Setelah diharuskan membawa atribut yang tidak relevan, siswa juga diwajibkan membawa barang dengan produk tertentu.

Hary Tanoe Dorong Pengembangan Koperasi dan UKM di Kepri

20-07-2016 | 11:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Daerah kepulauan seperti Provinsi Kepulauan Riau perlu ditata dengan lebih baik agar dapat menciptakan lapangan kerja bagi warganya. Penataan ini diharapkan bisa mengurangi angka pengangguran. Demikian menurut Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Bentuk Tim Khusus, Polda Kepri Pelototi Sengketa Lahan di Batam

20-07-2016 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kisruh  sengketa kepemilikan lahan yang sudah terjadi sejak era Otorita Batam (OB) sampai perubahan nama jadi Badan Pengusahaan (BP) Batam, sudah menjadi benang kusut. Kasus ini juga sudah jadi rahasia publik. Terutama, soal pengalokasian lahan oleh BP Batam untuk orang-orang tertentu.

Gegara Uang Rp40 Ribu, Pria Ini Disel di Polsek Batam Kota

20-07-2016 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Akibat mencuri uang Rp 40 ribu, Ri, harus berhadapan dengan hukum. Saat ini ia harus mendekam di balik jeruji Polsek Batam Kota.