Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

SMA Kartini Batam Jadi Sekolah Rujukan

20-08-2016 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - SMA Kartini Batam terpilih menjadi satu-satunya sekolah SMA swasta di Batam yang menjadi sekolah rujukan. Sedangkan dua sekolah lainnya adalah SMA negeri di Batam.

 

Gubernur Kepri Minta Operasi Kembar Siam Rahma dan Rahmi Dituntaskan

20-08-2016 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - ‎Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun mengatakan, operasi lanjutan terhadap Rahma, saudara kembar siam Rahmi yang mengalami kelainan jantung harus dituntaskan. Hingga dua kembar siam yang sudah dapat dipisahakan Tim Dikter di RS Awal Bross Batam itu, dapat pulang ke rumah dan tumbuh berkembang seperti anak balita pada umumnya.

 

Bahrum Naik Mentor Agama Gigih Sewaktu SMA di Solo

19-08-2016 | 19:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gigih  Rahmat Dewa (31) mengaku mengenal Bahrum Naim, otak teror Jl MH Thamrin, Jakarta pada Kamis (14/1/2015) lalu, sewaktu sekolah di SMA 2 Solo.

Keluarga Menduga Ada Setingan Besar Dibalik Penangkapan Gigih

19-08-2016 | 18:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga terduga pimpinan teroris di Batam masih belum yakin Gigih Rahmat Dewa (31) terlibat jaringan teroris. Bahkan Intan, kakak Gigih menduga ada rencana besar dibalik penangkapan adiknya.

Komplotan Pengedar Sabu Dibekuk Satres Narkoba Polresta Barelang

19-08-2016 | 18:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga pengedar narkotika jenis sabu yang merupakan satu jaringan, dibekuk jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Barelang. Satu diantaranya berinisial Da, merupakan seorang wanita. Sementara dua lainnya, Ds dan On, adalah laki-laki.