Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Gelper Angkreas Game di Nagoya Newton Digrebek Polisi

08-12-2016 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gelanggang permainan elektronik (gelper) Angkreas Game yang berada di Komplek Nagoya Newton, digrebek Unit I Satreskrim Polresta Barelang. Selain kedapatan adanya perjudian, tiga orang terpaksa diamankan dan satu orang lainnya DPO.

Maling Gondol Teropong Bintang Bernilai Puluhan Juta

08-12-2016 | 14:02 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Maling yang membobol rumah warga negara asing di Villa Bukit Harimau, Sekupang pada Selasa (6/12/2016) lalu berhasil menggondol teropong bintang bernilai puluhan juta rupiah dan satu buah monitor layar CCTv.

Tahun Depan Kecamatan Diberi Kewenangan Merekrut Satgas Kebersihan

08-12-2016 | 13:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam, Suleman Nababan mengatakan mulai tahun depan pihak Kecamatan akan memiliki kewenangan untuk merekrut satuan tugas (satgas) kebersihan.

PPM Bintan Dukung Program Kerja Bupati Apri Sujadi

08-12-2016 | 09:50 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bintan, Abdul Ajis menegaskan, pihaknya akan terus mendukung program pembangunan yang akan dijalankan oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi. Apalagi, program pembangunan yang dijalankan sesuai dengan visi dan misi dan tidak menyalahi aturan dan perundangan yang berlaku.

DPRD Kepri Bakal Setujui Kenaikan Tarif Dasar Listrik di Batam

08-12-2016 | 09:26 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - DPRD Kepri tampaknya bakal menyetujui kenaikan tarif dasar listrik (TDL) di Batam. Menyusul komisi II dan III telah melakukan rapat dengan Brigth PLN Batam, Rabu (7/12/2016) di Gedung Graha Kepri, Batam Center.