Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Drama Penyekapan Berakhir, Polisi Berhasil Selamatkan Anak Atuk

06-04-2017 | 20:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Upaya negosiasi yang dilakukan pihak kepolisian dengan Kamarul Zaman alias Atuk, yang menyekap dan mengancam membunuh anaknya sendiri, Maisa (8), tak membuahkan hasil. Akhirnya, upaya paksa pun dilakukan polisi dengan mendobrak pintu kamar tempat ia berada bersama anaknya Maisa, sekitar pukul 19.00 WIB, Kamis (6/4/2017).

Humas PN Tanjungpinang Tolak Beri Keterangan terkait Kasus Kekerasan terhadap Wartawan

06-04-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, Kombes Pol Eko Puji Nugroho, membenarkan adanya petunjuk tambahan dari jaksa penutut umum  (JPU) Kejaksaan Tinggi Kepri dalam berkas tahap I kasus kekerasan terhadap wartawan di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang.

Hingga Magrib, Atuk Masih Bertahan di Dalam Rumah

06-04-2017 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Atuk atau Kamarul Zaman (52), masih bertahan di dalam rumah bersama anaknya, Maisa (8), hingga pukul 18.20 WIB. Bahkan, Kapolresta Barelang juga ikut andil untuk memastikan keadaan anaknya baik-baik saja.

Berencana Dirikan Sekolah Kemaritiman di Kepri, Ini Saran Menhub ke Nurdin

06-04-2017 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rencana Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dalam membuka Sekolah Tinggi Kemaritiman, sebagai wadah dalam menyiapkan SDM yang handal di sektor maritim, mendapat sambutan baik dari Kementerian Perhubungan, Budikarya Sumadi. Bahkan, Menteri Perhubungan menyarankan, agar dibuka dulu Program Studi (Prodi) yang terkait dengan pelayaran.

Buka Sosialisasi Seleksi Terbuka JPTP, Arif Harapkan ASN Berintegritas dan Berkinerja Tinggi

06-04-2017 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aparatur Sipil Negara (ASN) saat ini dituntut memiliki kinerja tinggi dan kompetensi yang baik. Tidak cukup itu saja, ASN juga dituntut memiliki inovasi untuk maju kembangnya organisasi yang dipimpinannya.