Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bisnis Cucian Mobil dan Motor di Batam Panen Besar

28-06-2017 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak seminggu sebelum Hari Raya Idul Fitri, hingga tiga hari setelahnya, bisnis cucian mobil dan motor di Batam, panen besar. Bahkan, sejumlah tempat cucian itu terpaksa menolak order.

Bayi Berusia 15 Hari Diculik di Hang Lekir Batam

28-06-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dugaan penculikan anak terjadi di sebuah rumah kawasan Hang Lekir, Kecamatan Batam Kota. Pelaku yang merupakan seorang perempuan membawa kabur bayi yang masih berusia 15 hari.

Petugas Pengangkut Sampah di Batam Tak Kenal Libur Panjang

27-06-2017 | 17:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Libur panjang Idul Fitri ternyata tidak mengendurkan semangat petugas pengangkutan sampah Kota Batam untuk melakukan pelayanan. Kebersihan lingkungan tetap menjadi prioritas mereka.

Mengintip Foto Perempuan-perempuan Cantik Driver Gojek Batam

27-06-2017 | 15:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penghentian operasional ojek online di Batam menjadi pro konta dikalangan masyarakat. Banyak masyarakat menyayangkan hal itu.

Polisi Dinilai Lambat Tangkal Serangan Teroris di Polda Sumut

27-06-2017 | 12:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Indonesia Police Watch (IPW) menilai kasus serangan teroris di Polda Sumut, yang menewaskan satu anggota polisi, menimbulkan sejumlah keanehan dan pertanyaan. Dari kasus ini terlihat betapa lambannya respon kepolisian, dan betapa cerobohnya jajaran Polda Sumut dalam melindungi keamanan markasnya.