Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pasutri Penyelundup Heroin, Sabu dan Ekstasi Ini Terancam Hukuman Mati

07-07-2017 | 09:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Idham Kholid dan Lim Li Ngo, pasangan suami istri (Pasutri) yang mencoba menyelundupkan narkotika jenis heroin, sabu dan pil ekstasi ke Surabaya melalui Bandara Hang Nadim menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Batam. Kedua terdakwa ini terancam hukuman mati lantaran terlibat peredaran narkotika internasional.

Saksi Sebut Tarmizi Bos Narkoba di Kampung Aceh Batam

07-07-2017 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tarmizi alias Midi, terdakwa yang melakukan dan menyuruh merampas kemerdekaan seseorang sekitar bulan Februari 2017 di kawasan Kampung Aceh, Mukakuning, menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Kamis (6/7/2017) sore.

BNN Kepri Gandeng Satgas Sekolah Anti Narkoba Gelar Pra-HANI

07-07-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepri bersama Satgas sekolah anti narkoba menggelar kegiatan Pra-HANI (Hari Anti Narkoba Internasional) 2017 di Batam, Kamis (6/7/2017).

FORPPI Ingatkan Investor agar Teliti sebelum Ikut Lelang Lahan di BP Batam

06-07-2017 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Forum Pengusaha Pribumi Indonesia (FORPPI) Kepulauan Riau mengingatkan masyarakat dan pengusaha yang ada di Batam agar berhati-hati dan lebih teliti atas rencana yang disampaikan oleh BP Batam, melalui media massa hari ini, bahwa akan melelang lahan-lahan yang belum dibangun kepada masyarakat.

Haripinto Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Satukan Visi Kebangsaan

06-07-2017 | 18:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota MPR RI dari Kepulauan Riau mengajak agar seluruh elemen masyarakat menyatukan visi terkait kebangsaan. Visi kebangsaan itu dinilai penting dalam menjaga dan memelihara Kebhinekaan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).