Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pengelola ASDP Batam Diganggu Orang Mengaku Wartawan

16-10-2017 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah pejabat pelabuhan ASDP Punggur Batam dan di Bintan mengeluh. Pasalnya, mereka kerap diganggu dan dimintai uang oleh belasan orang yang mengaku sebagai wartawan. Mereka datang bukan untuk konfirmasi berita atau mencari informasi, tapi meminta uang.

Majelis Wilayah Kahmi Kepri Dukung Harry Azhar Azis dan Idris Zaini

16-10-2017 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Majelis Wilayah Kahmi (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Kepri dan Majelis Daerah Kahmi se-Kepri bersepakat mendukung Harry Azhar Azis dan Idris Zaini menjadi calon Presidium Majelis Nasional Kahmi pada Munas (Musyawarah Nasional) Kahmi X yang akan dilaksanakan pada 17 sd 19 November 2017 mendatang di Medan Sumatera Utara.

Pimpinan BP Batam Sudah On The Track?

16-10-2017 | 08:19 WIB

PERNAH didholimi, dipecat di tengah masa jabatannya sebagai Deputi V Bidang Pelayanan Umum Badan Pengusahaan (BP) Batam, yang diraihnya melalui proses fit and proper test, Fitrah Kamaruddin mengaku sudah move on, iklhas. Bahkan, secara jernih dia melihat para pimpinan BP Batam saat ini sudah on the track. Benarkah? Berikut penuturan alumni Brawijaya Malang itu kepada wartawan BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani di Sumatera Cafe Pelabuhan Batam Center, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Karnaval Nongsa ke-4 Menarik Wisatawan Internasional

16-10-2017 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna meningkatkan kesadaran daerah Nongsa sebagai destinasi wisata di Kota Batam, Turi Beach Resort menggelar Karnaval Nongsa ke-4, Sabtu (14/10/2017). Acara bertajuk 'Indonesian Night' ini pun menarik perhatian sejumlah wisatawan asing.

Lima Perampok Spesialis Minimarket di Batam Dibekuk Tim Macan, Tiga di Antaranya Didor

15-10-2017 | 14:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak lima pelaku pencurian disertai kekerasan (curas) yang selama ini kerap merampok minimarket di Batam, yakni Indomaret dan Alfamart berhasil dibekuk Tim Macan Barelang bersama Polsek Batam Kota dan di back-up Polda Kepri.