Rasakan Sensasi Berbuka Puasa di HARRIS Resort Barelang Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 08-05-2018 | 13:16 WIB
harris-resort-barelang1.jpg
View buka puasa bersama di HARRIS Resort Barelang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ingin menggelar acara buka puasa bersama, tapi masih bingung mencari tempat yang nyaman, HARRIS Resort Barelang Batam (HBRL) jadi pilihan yang tepat.

Director of Sales & Marketing Harris Resort Barelang, Dodi Putra menjelaskan sebagai resort baru di Batam, Harris Resort Barelang tidak ingin ketinggalan dalam menyemarakkan bulan suci ramadhan dengan ciri khasnya yang ceria.

Harris Resort Barelang menyajikan 'Ramadhan Cheerfasting Buffet' dengan harga Rp170 ribu net/orang, dengan minimum pemesanan 30 orang, Anda dapat menikmati buka puasa di resort dengan view yang sudah cukup dikenal di Batam.

"Cukup hanya lima menit berjalan kaki dari ikon kota Batam, jembatan Haji Fisabilillah atau Jembatan Barelang 1, resort dengan pemandangan khas sunsetnya ini berharap dapat memberikan kesan berbeda pada ibadah puasa Anda tahun ini," kata Dodi, Selasa (8/5/2018).

Banyak menu yang disajikan mulai dari aneka takjil, aneka hidangan pembuka, bermacam hidangan utama, 5 stall dengan menu yang berbeda dan aneka hidangan penutup serta minuman.

"Selain itu dilengkapi dengan tempat beribadah serta rotasi spot untuk berbuka puasa. Dengan adanya 3 outlet Food & Beverage yaitu HARRIS Cafe, 20 Feet Snack & Bar dan Rocksalt Beach Club & Bistro memberikan alternatif lokasi untuk menggelar buffet buka puasa nanti," ujarnya.

Anda bisa memilih ingin berbuka puasa di dalam ruangan atau luar ruangan, yang pasti pemandangan indahnya tidak akan terlewat bagi Anda yang berbuka puasa di Harris Resort Barelang.

Jadi sudahkah Anda tentukan tempat berbuka puasa nanti bersama rekan-rekan maupun keluarga? Untul reservasi bisa melalui line telepon 0778 - 409 1111 atau melalui email restmgr-harris-batambarelang@tauzia.com. Anda juga bisa langsung datang ke Harris resort Barelang di Jl Trans Barelang Batam, tepat sebelum jembatan 1 barelang.

Editor: Yudha