Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Wadah Pengacara Syariah Segera Dibentuk di Kepri

11-11-2017 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosisasi Pengacara Syari'ah Indonesia (APSI), Organisasi Profesi Advokat yang telah ada sejak diterbitnya Undang-Undang Advokat tahun 2003 lalu. APSI bukan organisasi baru dalam dunia hukum di Indonesia. Bahkan, APSI ikut serta dalam terbentuknya UU Advokat dan Kode Etik Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI).

Pipa ATB Bocor Tanggung Jawab Pelanggan

11-11-2017 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelanggan ATB Mungkin belum banyak yang tahu bahwa jaringan pipa setelah meter air, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pelanggan. Apabila terjadi kebocoran pada jaringan tersebut, akan jadi tanggung jawab pelanggan.

Antisipasi Menjamurnya Ruli di Batam, Pemilik Alokasi Lahan Diminta Segera Membangun Lahan Tidur

11-11-2017 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan untuk mengantipasi terus menjamurkan rumah liar di Batam adalah dengan membangun lahan tidur yang telah dialokasikan ke pengusaha.

Polisi Tetapkan 4 Tersangka Kasus Ledakan Tanker di PT ASL Tanjunguncang

11-11-2017 | 13:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang, akhirnya menetapkan empat orang tersangka terkait ledaknya kapal tanker Gamkonora milik Pertamina yang sedang perbaikan di galangan kapal PT ASL Shipyard Tanjunguncang.

Demi Satu Hanphone dan Tas Berisi Uang Rp9 Ribu, Pria Ini Pukul Wajah Korban dengan Palu

11-11-2017 | 10:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaku penganiyaan dan perampasan barang milik seorang wanita bernama Anita Marlinda (34) di bangunan kosong kawasan Ocarina, diketahui bernama Perianto Tarigan (30). Aksi nekat itu, ia lakukan karena berniat ingin menguasai harta benda korban.