Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Nickelodeon Play Tampilkan Konten Hiburan Menarik Untuk Anak

09-03-2018 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Di Asia, Nickelodeon Play diluncurkan untuk pertama kalinya di Singapura tahun 2016, dan Indonesia adalah pasar kedua tempat peluncurannya di kawasan ini.

Nickelodeon dan Telkomsel Luncurkan Aplikasi 'Nickelodeon Play' di Indonesia

09-03-2018 | 14:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Nickelodeon, bersama dengan mitranya Telkomsel, operator terkemuka untuk layanan telekomunikasi seluler, telah meluncurkan aplikasi Nickelodeon Play di Indonesia, aplikasi ini sebelumnya telah meraih penghargaan Emmy.

Tulis Cuitan Berbau SARA, Warga Batam Ini Mendekam di Balik Jeruji Besi

09-03-2018 | 13:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengguna media sosial harus pintar dan bijak menanggapi konten vedio maupun cuitan warga net. Sebab jika bertindak tanpa dipikir dahulu bisa celaka. Akibatnya hukuman kurungan penjara, apalagi jika berbau SARA.

Diduga Gelapkan Uang Penjualan Bawang, Andi Ditangkap Polisi

09-03-2018 | 11:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Andi (20), ditangkap Unit Reskrim Polsek Lubukbaja. Ia, diduga menggelapkan uang hasil penjualan bawang putih senilai Rp11 juta.

Pemprov Kepri Segera Bahas Regulasi Produk Non SNI di Kawasan Bebas

09-03-2018 | 10:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mulai melirik mengenai adanya regulasi produk berlaber Standar Nasional Indonesia (SNI), yang diwajibkan oleh Pemerintah Pusat. Hal ini sendiri mengingat bahwa Batam, Bintan, dan Karimun masuk ke dalam zona perdagangan bebas, di mana masyarakat banyak produk tidak berlabel SNI, terutama untuk produk elektronik.