Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ketua Panitia Gerak Jalan #CintaJokowi Bantah Telah Sepakat Batalkan Kegiatan

31-07-2018 | 11:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Panitia Gerak Jalan Santai #CintaJokowi, Teguh Dyah marianto, membantah pernyataan Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki yang menyatakan, bahwa pihaknya telah menandatangani pernyataan untuk membatalkan kegiatan yang digelar Minggu, 29 Juli 2018 pagi itu.

Kasar Terhadap Pelanggan, Oknum Driver Go-Car di Batam Terancam Dipolisikan

31-07-2018 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang driver Go-Car (taksi online) di Batam inisial Fcs terancam dilaporkan ke Polisi oleh seorang pelanggan, De. Di mana, driver tersebut besikap kasar terhadap pelanggan lantaran hal sepele.

Siak Jalin Kerja Sama Pariwisata dengan 4 Kabupaten/Kota di Kepri

31-07-2018 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kabupaten Siak menjalin kerja sama bidang pariwisata dengan empat kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Riau, yakni Kota Batam, Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Kota Tanjungpinang, dan Kabupaten Bintan.

ATB-BP Batam Festival Hijau, Bersama Menjaga Ketersediaan Air Baku

30-07-2018 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjaga ketersediaan air baku di Batam merupakan suatu keharusan, mengingat air baku di Batam bersumber dari curah hujan. PT Adhya Tirta Batam selalu berupaya maksimal sebagai perusahaan penyedia dan pengelola air bersih untuk menjamin ketersediaan suplai air bersih kepada pelanggan.

Kapolda Masih Bungkam Soal Aksi Demo di Bandara Hang Nadim Batam

30-07-2018 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Didid Widjanardi, terkesan bungkam terkait aksi demo penolakan kedatangan Neno Warisman oleh sekelompok massa di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (28/7/2018) malam.