Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad Besok, Akses Jalan Raja Haji Fisabilillah Ditutup

10-08-2018 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam akan menggelar Tabligh Akbar Gebyar Muharram 1440 H dengan mengahadirkan Ustad Abdul Somad dan Habib Syech Abdul Qodir Assegaf, Sabtu (11/8/2018) malam, di Lapangan Edukit Batam Center..

Pasar Induk Jodoh, Dulu Ditinggalkan Sekarang Dirobohkan

10-08-2018 | 14:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasar Induk Jodoh, direncanakan akan dibangun kembali atau revitalisasi oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam, setelah Badan Penguasahaan (BP) Batam menyelesaikan penyerahkan aset tersebut untuk dikelola Pemko Batam.

Lukita Minta Pemerintah Pusat Segera Putuskan Status Batam Tetap FTZ atau KEK

10-08-2018 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, sepakat status Batam ke depan harus segera diperjelas. Apakah nantinya akan tetap Free Trade Zone (FTZ) atau beralih menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Paspor Mati Bisa Diperpanjang, Cukup Bawa Paspor Lama

10-08-2018 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat yang memiliki paspor dan telah habis masa berlaku dalam hitungan tahun, masih bisa diperpanjang tanpa harus melalui proses yang berbelit. Asal paspor lama tersebut tidak hilang.

Sunariah Muhammaf Yusuf Dorong Pemberdayaan Ekonomi Kreatif Perempuan

10-08-2018 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Dapil Kepri 5 Kota Batam B (Kec. Belakang Padang, Kec. Sekupang, Kec. Batu Aji dan Kec. Sagulung), Sunariah Muhammad Yusuf menyampaikan pentingnya pemberdayaan perempuan dalam pengembangan ekonomi kreatif dan industri rumahan (home industry).