Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

3 Juta Data Pengguna Facebook Kembali Dijebol

17-05-2018 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Data pengguna Facebook kembali bocor. Laporan investigasi dari New Scientist menemukan data dari sekitar tiga juta pengguna terekspos berkat aplikasi tes kepribadian bernama myPersonality.

Tim FTZ Plus Plus Segera Serahkan Kajian Penolakan KEK ke Pemerintah Pusat

17-05-2018 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 19 asosiasi pengusaha di Batam-Kepri, yang tergabung dalam Himpunan Dunia Usaha Batam, mendeklarasikan penolakan penerapan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Batam, yang sebelumnya sebagai kawasan Free Trade Zone (FTZ) atau Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB).

Sambut Ramadhan, Nurdin Ajak Masyarakat Berdoa untuk Kepri yang Damai dan Maju

16-05-2018 | 20:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, mengajak masyarakat Kepri untuk terus mendoakan kebaikan, kedamaian dan kemajuan buat negeri ini. Apalagi doanya dimohonkan pada bulan penuh keberkahan ini, Ramadhan.

Sambungan Ilegal 'Digulung' ATB di Kawasan Jodoh Square

16-05-2018 | 18:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketersediaan sumber air baku yang terbatas di Batam ini, masih tidak disadari oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab. Para oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut, melakukan penyambungan ilegal aliran air ATB.

Cegah Faham Radikal, Wali Kota Batam Imbau Warga Tingkatkan Siskamling

16-05-2018 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi meminta masyarakat agar meningkatkan sistem keamanan lingkungan (Siskamling) mengantisipasi kejadian teror di sejumlah daerah di Indonesia.